tacoAuthorized.com

handpone store-quality and affordable prices

Selasa, 23 November 2010

MAEN SAHAM BONUS $1

Saya merekomendasikan situs StockVM. Kenapa? karena ternyata bermain saham di situs ini sangat mudah.Saya mendaftar di StockVM pada bulan oktober, tapi baru saya jalani beberapa hari ini. Secara mengejutkan sudah mampu melakukan beberapa kali withdraw ke account Libertyreserve saya. Kira2 total pendapa...tannya $3(termasuk hasil dari 4 refferal). Semua itu saya hasilkan hanya dari modal/bonus awal saat mendaftar yakni $1 dimana saya tidak pernah melakukan deposit(alias gratis).
Untuk selanjutnya saya akan melakukan deposit ke StockVM jika saya menganggap bahwa salah satu saham akan menguntungkan. Withdraw dapat dilakukan walaupun penghasilan yang didapatkan hanya $0.01 saja.

Contoh :

Modal awal dari situs $1
setelah bermain modal menjadi $1.05
maka yang bisa dikirim ke Libertyreserve $0.05 atau lebih kecil
Modal awal sebesar $1 tidak dapat di withdraw
Sistem withdraw inilah yang sangat saya sukai. Karena setelah withdraw sukses maka akan langsung masuk ke rekening Libertyreserve.

Tips sederhana :
1. Belilah saham yang sedang turun drastis(semakin -% semakin baik)
2. tunggu beberapa saat, lalu lihat lagi (berubah setiap 10 menit)
3. kalo naik jual langsung, ingat ada potongan untuk komisi pemilik website sebesar 1% dari total harga jual, jadi usahakan anda sudah untung minimal lebih dari potongan tersebut digit untuk menutupi komisi.
4. selamat bermain saham
Tips bermain di Stockwe “Diambil dari blog konsultasi gratisan”

1. Di StockWe hanya ada 5 saham yang harganya akan berubah setiap 10 menit. Laba/Rugi dihitung berdasarkan selisih nilai beli terhadap nilai jual dikalikan dengan total quantity saham yang kita beli. Maka saya berasumsi, jika saya beli saham dengan harga paling rendah (saat itu Oil Comp harganya hanya $0,04). Dengan modal tinggal $0,6 saya bisa membeli saham sebanyak 15 lembar. Setiap perubahan senilai $0,01 maka laba/rugi saya adalah 15x$0,001 = $0,015. Berbeda jika saya beli saham dengan harga $0,1 saya hanya mendapat 6 lembar saham saja, sehingga untuk perubahan harga yang hanya berkisar $0,001 hasilnya sangat kecil.

2. Saya pantau perkembangan harga melalui trend naik-turunnya harga. Jika saya lihat trennya naik, saya putuskan membeli ketika harga lagi turun. Dan saya tunggu sampai harga naik kembali, kemudian saham saya jual lagi. Saya lakukan demikian berulang-ulang kali.

3. Jangan membiarkan transaksi terbuka tanpa pantauan anda. Maksudnya, jangan membeli, kemudian membiarkan saja, baru keesokan hari melihatnya. Langkah ini terlalu spekulatif. Karena dalam sehari perubahan sangat signifikan. Yang seperti mengandalkan keberuntungan saja. Jika lagi untung dapat untung besar, tapi jika gagal juga besar. Kalau saya suka yang pasti-pasti aja.

Selain StockVM juga ada situs lain yang metode dan caranya sama yaitu stockwe .com

buruan daftar tunggu apalagi  daftar disini untuk stockVM : 

http://www.stockvm.com/?ref=fedi.irawan@yahoo.co.id

daftar disini untuk stockwe :

http://www.stockwe.com/?ref=fedi.irawan@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar